Olahraga memiliki manfaat yang banyak sekali bagi tubuh. Selain untuk menyehatkan tubuh, olahraga pun bisa membuat kualitas seks Mama dengan pasangan menjadi lebih baik. Banyak orang bilang seks termasuk olahraga yang juga bisa membakar kalori dalam tubuh. Nah, berikut beberapa tips olahraga yang membuat seks Mama dan pasangan menjadi lebih baik. Diantaranya:

1. Kegel!

Seperti yang Mama ketahui, kegel adalah olahraga untuk otot dasar panggul yang menjaga kelenturan dan ke"sempit”an daerah intim Mama. Cara melakukan kegel (dan saya yakin semua Mama tahu) adalah mengontraksikan otot dasar panggul (seperti menahan pipis) sekitar tiga hitungan, kemudian rileks. Ulangi hal tersebut sekitar 10 kali dalam satu set, dan lakukan 3 set dalam sehari. Kegel dapat dilakukan dimana saja, misalnya sambil masak, menyetir, bahkan sambil membaca artikel ini. Namun, momen paling nikmat melakukannya adalah saat berhubungan, “jepit”lah saat penetrasi agar suami menikmati sensasinya.

2 Stretching.

Stretching atau peregangan dilakukan di awal dan akhir olahraga. Stretching penting karena mencegah terjadinya cedera saat berolahraga yang notabene cidera saat berhubungan. Stretching dapat dilakukan dengan sangat mudah contohnya:

  • tangan tunjuk setinggi-tingginya ke atas kepala dan miring ke kiri ke kanan agar pinggang ikut ketarik.
  • Coba sentuh ujung kaki atau cium lutut.
  • Sambil duduk, buka kaki selebar mungkin dan miringkan badan untuk menyentuh ujung kaki secara bergantian.
  • Langkahkan kaki ke depan sejauh mungkin dan tekuk lutut kaki belakang. Rasakan tarikan di otot luar paha.

3. Kelenturan.

Sama halnya dengan stretching, Mama dapat menjadikan kelenturan sebagai bagian inti olahraga. Setelah pemanasan, latihlah kelenturan dengan menyentuh ujung jari kaki dengan lutut lurus, membuka kaki selebarnya (split), kayang, posisi lilin dan gerakan gymnastik lainnya. Semakin sering dilatih, Mama akan semakin lentur. Bayangkan terkejutnya suami manakala Mama bisa melakukan split!

4. Baju olahraga

Perempuan mana sih yang tidak suka belanja? Memiliki baju dan sepatu olahraga yang fashionable akan memotivasi semangat Mama, apalagi melihat tubuh yang makin hari makin singset. Dijamin Papa juga akan turn on melihat Mama berkeringat dengan baju olahraga flattering yang melekat di tubuh.

5. Mencoba olahraga baru.

Jika olahraga sudah menjadi bagian dari hidup Mama, tentu hal tersebut sangat baik bagi kesehatan. Namun, Mama perlu juga untuk mencoba beberapa jenis olahraga yang terbilang baru. Seperti, zumba, bikram yoga, mixed martial arts, cross fit, dan lain-lain.

6. Coba olahraga “seksi”.

Pole dancing, tari perut, salsa, hingga strip tease… semua adalah olahraga yang sangat seksi tetapi membakar kalori. Buatlah koreografi dan pertontonkan kepada Papa.

7. Latih otot core.

Otot core atau otot yang berada di “inti” tubuh adalah otot perut. Kebanyakan Mama mengeluhkan perut yang bergelambir sehingga menjadi kurang pede saat bercinta. Nah, untuk menguatkan otot abdominal, lakukan gerakan sit up, tidur terlentang dan mengangkat kaki 45° (tahan selama beberapa detik) dan posisi plank (bertumpu pada lengan). Biasakan juga mengkontraksikan otot perut setiap melakukan gerakan olahraga. Perlahan tapi pasti otot perut akan menjadi kuat, dan seiring penurunan berat badan, lemak di perut akan terkikis dan menampakkan six pack yang seksi!

8. Latih pangkal paha dan panggul.

Pangkal paha sangat berpengaruh pada sensasi seks sensasional lho, Ma. Manakala Mama melakukan missionary position (posisi Papa di atas), Mama dapat mengalungkan kaki di pinggang Papa dan meremas saat merasakan orgasme. Sementara otot panggul yang kuat dapat memudahkan Mama bergerak lincah saat sedang berhubungan dan hal tersebut dapat menimbulkan sensasi seks yang luar biasa bagi Mama dan Papa.

9. Meditasi.

Meditasi adalah kondisi tubuh yang tenang dengan mengatur pernafasan dan memusatkan pikiran. Bila Mama “konek” antara tubuh dan pikiran, maka Mama dapat semakin mengatur waktu dan intensitas orgasme.

10. Ajak Papa Ikut berolahraga!

Olahraga tidak hanya baik untuk Mama, tetapi juga Papa lho. Aliran darah yang segar ke seluruh tubuh (termasuk ke penis dan testis) akan membuat ereksi Papa lebih kuat!. Jadi jadikanlah kebiasaan yang sehat untuk bersepeda atau jogging di Minggu pagi, misalnya. Kebersamaan tersebut akan semakin meningkatkan kualitas hubungan.

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+