Olahraga memiliki manfaat yang banyak sekali bagi tubuh. Selain untuk menyehatkan tubuh, olahraga pun bisa membuat kualitas seks Ibu dengan pasangan menjadi lebih baik. Banyak orang bilang seks termasuk olahraga yang juga bisa membakar kalori dalam tubuh. Nah, berikut beberapa tips olahraga yang membuat seks Ibu dan pasangan menjadi lebih baik. Diantaranya:

1. Kegel!

Seperti yang Ibu ketahui, kegel adalah olahraga untuk otot dasar panggul yang menjaga kelenturan dan ke"sempit”an daerah intim Ibu. Cara melakukan kegel (dan saya yakin semua Ibu tahu) adalah mengontraksikan otot dasar panggul (seperti menahan pipis) sekitar tiga hitungan, kemudian rileks. Ulangi hal tersebut sekitar 10 kali dalam satu set, dan lakukan 3 set dalam sehari. Kegel dapat dilakukan dimana saja, misalnya sambil masak, menyetir, bahkan sambil membaca artikel ini. Namun, momen paling nikmat melakukannya adalah saat berhubungan, “jepit”lah saat penetrasi agar suami menikmati sensasinya.

2 Stretching.

Stretching atau peregangan dilakukan di awal dan akhir olahraga. Stretching penting karena mencegah terjadinya cedera saat berolahraga yang notabene cidera saat berhubungan. Stretching dapat dilakukan dengan sangat mudah contohnya:

  • tangan tunjuk setinggi-tingginya ke atas kepala dan miring ke kiri ke kanan agar pinggang ikut ketarik.
  • Coba sentuh ujung kaki atau cium lutut.
  • Sambil duduk, buka kaki selebar mungkin dan miringkan badan untuk menyentuh ujung kaki secara bergantian.
  • Langkahkan kaki ke depan sejauh mungkin dan tekuk lutut kaki belakang. Rasakan tarikan di otot luar paha.

3. Kelenturan.

Sama halnya dengan stretching, Ibu dapat menjadikan kelenturan sebagai bagian inti olahraga. Setelah pemanasan, latihlah kelenturan dengan menyentuh ujung jari kaki dengan lutut lurus, membuka kaki selebarnya (split), kayang, posisi lilin dan gerakan gymnastik lainnya. Semakin sering dilatih, Ibu akan semakin lentur. Bayangkan terkejutnya suami manakala Ibu bisa melakukan split!

4. Baju olahraga

Perempuan mana sih yang tidak suka belanja? Memiliki baju dan sepatu olahraga yang fashionable akan memotivasi semangat Ibu, apalagi melihat tubuh yang makin hari makin singset. Dijamin Ayah juga akan turn on melihat Ibu berkeringat dengan baju olahraga flattering yang melekat di tubuh.

5. Mencoba olahraga baru.

Jika olahraga sudah menjadi bagian dari hidup Ibu, tentu hal tersebut sangat baik bagi kesehatan. Namun, Ibu perlu juga untuk mencoba beberapa jenis olahraga yang terbilang baru. Seperti, zumba, bikram yoga, mixed martial arts, cross fit, dan lain-lain.

6. Coba olahraga “seksi”.

Pole dancing, tari perut, salsa, hingga strip tease… semua adalah olahraga yang sangat seksi tetapi membakar kalori. Buatlah koreografi dan pertontonkan kepada Ayah.

7. Latih otot core.

Otot core atau otot yang berada di “inti” tubuh adalah otot perut. Kebanyakan Ibu mengeluhkan perut yang bergelambir sehingga menjadi kurang pede saat bercinta. Nah, untuk menguatkan otot abdominal, lakukan gerakan sit up, tidur terlentang dan mengangkat kaki 45° (tahan selama beberapa detik) dan posisi plank (bertumpu pada lengan). Biasakan juga mengkontraksikan otot perut setiap melakukan gerakan olahraga. Perlahan tapi pasti otot perut akan menjadi kuat, dan seiring penurunan berat badan, lemak di perut akan terkikis dan menampakkan six pack yang seksi!

8. Latih pangkal paha dan panggul.

Pangkal paha sangat berpengaruh pada sensasi seks sensasional lho, Ma. Manakala Ibu melakukan missionary position (posisi Ayah di atas), Ibu dapat mengalungkan kaki di pinggang Ayah dan meremas saat merasakan orgasme. Sementara otot panggul yang kuat dapat memudahkan Ibu bergerak lincah saat sedang berhubungan dan hal tersebut dapat menimbulkan sensasi seks yang luar biasa bagi Ibu dan Ayah.

9. Meditasi.

Meditasi adalah kondisi tubuh yang tenang dengan mengatur pernafasan dan memusatkan pikiran. Bila Ibu “konek” antara tubuh dan pikiran, maka Ibu dapat semakin mengatur waktu dan intensitas orgasme.

10. Ajak Ayah Ikut berolahraga!

Olahraga tidak hanya baik untuk Ibu, tetapi juga Ayah lho. Aliran darah yang segar ke seluruh tubuh (termasuk ke penis dan testis) akan membuat ereksi Ayah lebih kuat!. Jadi jadikanlah kebiasaan yang sehat untuk bersepeda atau jogging di Minggu pagi, misalnya. Kebersamaan tersebut akan semakin meningkatkan kualitas hubungan.

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+