Setelah sebelumnya mewujudkan 2 Baby Shower Party dengan tema yang unik, kali ini Lactamil dan Pregnancy Indonesia kembali mewujudkan Baby Shower impian pemenang kompetisi “Baby Shower On Us”, yaitu Ibu Yasmine Wahita. Acaranya sendiri diadakan pada Sabtu, 23 Agustus 2014, berlokasi di Café Locanda Sudirman.

Ibu Yasmine Wahita kali ini mengambil tema British Soldier, maklum Ibu Yasmine sangat menyukai ikon pengawal kerajaan Inggris yang disebut Queen’s Guard ditambah lagi kecintaan Ayah Adi pada kota London pun menjadi alasan kuat pemilihan tema Baby Shower Party kali ini. Baby Shower Ibu Yasmine yang didekorasi dengan paduan warna merah dan biru terlihat semakin keren dengan hadirnya Queen’s Guard di setiap dekorasinya. Dessert table pun tidak luput dari kue yang dirancang khusus menyerupai Queen’s Guard. Ini spesial untuk Ibu Yasmine, lho.

Saking sukanya dengan Queen’s Guard, Ibu Yasmine pun hadir memakai baju yang berwarna serupa dengan Queen’s Guard, yaitu merah. Warna ini pas untuk menggambarkan keceriaan dan kebahagiaan Ibu Yasmine dalam Baby Shower yang dipersembahkan Lactamil dan Pregnancy Indonesia, serta hadirnya para sahabat dan keluarga di acara tersebut.

Semoga calon si Kecil Ibu Yasmine dan Ayah Adi yang menurut pemeriksaan USG berjenis kelamin laki-laki akan terlahir sehat dan kuat seperti Queen’s Guard yang melindungi sang Ratu, ‘Ibu Yasmine’.

Baby Shower Ibu Yasmine Wahita bertema British Soldier merupakan Baby Shower Party terakhir di tahun 2014 ini. Terimakasih untuk semua Ibu pemenang kompetisi “Baby Shower On Us”, serta para sahabat dan keluarga yang telah hadir dan memeriahkan acara. Sampai jumpa di Baby Shower mendatang ya, Ibu. Buat mama yang penasaran serunya Baby Shower party edisi sebelumnya bisa mampir ke galeri photonya disini

 

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+