Pada kehamilannya yang sudah menginjak tujuh bulan ini, Nadia Mulya tetap aktif dan tetap berkarya. Ia meluncurkan buku keenamnya pada hari Minggu, 17 April 2016 lalu di Atrium Senayan City. Buku yang berjudul The Little Thought Book of Baby Shower ini dikerjakannya bersama Ola Harika. Buku ini bercerita tentang bagaimana persiapan dalam membuat acara Baby Shower.

IMG_8681 (3)

Dalam mengerjakan buku keenamnya ini, Nadia Mulya dan Ola Harika hanya membutuhkan waktu selama empat bulan. Buku ini dibuatnya setelah dia dinyatakan hamil. Kebetulan, Ola Harika yang merupakan Party Planner adalah tetangganya sendiri, maka dia bisa dengan cepat mengerjakan karya terbarunya ini.

Tetap  aktif dan berkarya dalam kehamilannya ketiganya kali ini, tentunya karena Nadia Mulya percaya bahwa dia harus memenuhi nutrisi yang tepat, yaitu makanan dengan nutrisi seimbang serta dilengkapi susu Lactamil.

Lactamil dipilih Nadia Mulya sebagai  karena dia tahu bahwa Lactamil diformulasikan oleh para ahli, baik ahli dalam negeri maupun ahli dari luar negeri. Lactamil dipercaya Nadia Mulya sejak kehamilan pertamanya. Hasilnya sudah dia buktikan sendiri, dia tetap aktif dan buah hatinya tumbuh sehat dan pintar. Putri keduanya yang bernama Nuala, mengikuti fashion show pada saat acara peluncuran bukunya hari Minggu lalu.

Selain mengonsumsi nutrisi seimbang dan Lactamil, Nadia Mulya juga tetap rajin berolahraga. Dia merasa fit selama hamil dengan tetap berolahraga. Olahraga yang dipilihnya saat ini adalah crossfit, yaitu angkat beban. Piihan olahraganya ini tentunya sudah dia konsultasikan dengan dokter kandunagnnya. Karena sebelum hamil Nadia Mulya sudah aktif dan rajin berolahraga, jadi meskipun hamil, dia sudah terbiasa dan tidak merasa berat berolahraga.

 IMG_8719 (2)

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+