Tinggal di kota besar membuat mama tidak dapat menghindar dari kemacetan. Terjebak di tengah kemacetan sering kali membuat Ibu stress dan letih yang takutnya dapat berakibat buruk bagi perjalanan Ibu. Tahukah mama, kalau olahraga itu mengandung banyak keuntungan untuk tubuh dan pikiran. Nah, bahkan di tengah kemacetan pun Ibu dapat melakukan olahraga ringan lho. Yuk kita simak apa saja yang bisa jadi inspirasi mama:

1. Leher Terlalu lama di perjalanan bisa membuat leher Ibu tegang. Ibu dapat melakukan relaksasi dengan memutar leher searah jarum jam kemudian sebaliknya. Ibu bisa lakukannya beberapa kali sampai leher terasa rileks.

2. Tangan Untuk mengatasi tangan yang letih, Ibu bisa merenggangkan tangan ke depan, ke kiri dan ke kanan. Lakukan perenggangan beberapa kali.

3. Pinggang Duduk di mobil dalam waktu yang lama tentu mama merasakan pegal di bagian pinggang. Untuk mengatasinya, Ibu bisa melakukan perenggangan dan memutar pinggang ke kanan dan kiri.

Ingat ya Ma, untuk melakukan olahraga tersebut usahakan mobil dalam keadaan berhenti, sehingga Ibu terhindar dari kecelakaan. Usahakan selalu dalam posisi aman dan nyaman dalam berkendara.

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+