Untuk mama yang sedang hamil, bukanlah sebuah halangan untuk bisa memanjakan diri. Ibu masih bisa melakukan perawatan kecantikan di salon langganan Ibu meskipun terbatas pada perawatan-perawatan tertentu.

Berikut perawatan yang bisa Ibu lakukan:

Creambath Pijatan lembut di kepala dan harumnya aroma creambath bisa sangat menyegarkan dan menghilangkan sakit kepala yang sering terjadi pada mama hamil. Ingatkan kepada terapis untuk jangan memijat terlalu keras.

Manicure dan Pedicure Kaki dan tangan yang bersih tentu jaminan kesehatan untuk Ibu yang sedang hamil.

Selain itu, Ibu juga bisa tampil cantik dengan warna warna kutex yang menarik.

Body Massage Hamil bisa jadi melelahkan apalagi untuk mama yang sudah memasuki tri-semester ketiga. Punggung dan kaki menjadi sangat pegal saat menanggung beban yang cukup berat dari perut. Body massage bisa jadi salah satu cara untuk menghilangkan pegal tersebut. Usahakan tidur menyamping dengan bantal menyangga di antara kaki. Ingatkan terapis untuk jangan memijat daerah perut atau bagian yang dapat memicu kontraksi.

Waxing atau Sugaring Bagi Ibu yang terbiasa waxing/sugaring dari sebelum hamil, dan ingin menghilangkan bulu-bulu halus yang cukup mengganggu dan untuk alasan kebersihan. Hormon hamil dapat membuat bulu-bulu tumbuh menjadi lebih lebat dariĀ  sebelumnya. Bila Ibu ingin waxing pastikan kehamilan diatas 4 bulan (20 minggu) dan konsultasikan kepada dokter Ibu sebelum melakukan waxing.

Semua insipirasi perawatan di atas dapat Ibu lakukan di salon langganan Ibu atau juga di salon khusus Ibu dan bayi, dimana sekarang ini sudah banyak yang menyediakan jasa perawatan Ibu hamil. Masa kehamilan bisa menjadi sangat menyenangkan apabila Ibu bisa menikmati dan melakukan hal-hal yang biasa Ibu dilakukan ketika sebelum hamil.

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+