Tinggal di negara dua musim malah akan membuat Ibu sedikit lebih berhemat dalam berbelanja pakaian dibandingkan dengan Ibu yang tinggal di negara empat musim.

Memasuki musim hujan pun tidak perlu khawatir dengan gaya pakaian Ibu, Ibu bisa tetap bergaya dengan memadu-padankan baju-baju yang sudah ada di lemari Ibu.

Berikut kiat yang perlu disiapkan agar Ibu tetap stylish di musim hujan:

Pertama, pastikan Ibu mengenakan pakaian yang hangat. Pilihlah sweater atau jacket untuk menunjang penampilan Ibu.

Kedua, sepatu menjadi bagian terpenting dalam menunjang aktivitas Ibu sehari-hari. Pilihlah sepatu yang nyaman digunakan, flats berbahan canvas atau boots bisa jadi pilihan yang tepat.

Ketiga, di musim hujan ini kadang Ibu tak terelakkan dari terkena cipratan air hujan. Gunakan tas berbahan plastik atau kulit sehingga dompet dan gadget Ibu terhindar dari kerusakan.

Keempat, scarf adalah aksesoris yang tepat untuk dikenakan. Scarf berbahan ringan dan berwarna soft bisa menjadi inspirasi Ibu dalam memilih aksesoris ini, sehingga tetap nyaman dikenakan.

Kelima, payung merupakan salah satu benda yang wajib Ibu bawa ke mana saja. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai corak dan ukuran sehingga Ibu bisa memilih sesuai keinginan.

Yuk Mama, Share artikel ini ke :
Facebook Twitter Google+